IPOTNEWS: Tempat Paling Asyik Transaksi Reksadana

ipotfund's picture

Memilih reksadana yang terbaik itu gampang-gampang susah. Ada banyak aspek yang menjadi pertimbangannya. Investor tidak serta-merta bisa membedakan mana reksadana yang bagus dan mana yang tidak hanya dari NAB (Nilai Aktiva Bersih). Kalau pun mengandalkan kinerja masa lalu, belum tentu yang bagus di masa lalu, bagus di masa depan. Akan tetapi. berita, data dan analisis yang kredibel tentang reksadana sudah menjadi kebutuhan dan keharusan.

Memperkenalkan IPOTNEWS, portal berita ekonomi, bisnis, keuangan dan investasi, dengan wajah barunya. Portal berita ini menjadi rujukan para investor yang ingin mendulang keuntungan dari investasi reksadana.

Titik berat perubahan IPOTNEWS tak sebatas tampilan luarnya saja, tetapi lebih pada substansi edukatif yang akan memudahkan para investor melakukan transaksi reksadananya hanya dalam hitungan detik. Inovasi unik ini pun menjadikan IPOTNEWS sebagai satu-satunya portal berita di Indonesia yang bisa menjadi pintu masuk transaksi reksadana.

IPOTNEWS makin memanjakan investor karena hadir dengan berita, data, analisis dan tampilan grafis terupdate yang fokus pada bidang ekonomi, bisnis, keuangan dan investasi di pasar modal. IPOTNEWS yang bisa diakses dengan komputer PC, laptop atau notebook, tablet hingga ponsel pintarmu ini pun makin mengukuhkan diri sebagai portal rujukan dan petunjuk untuk analisa reksadana selayak kompasnya para investor.

Begitu membaca berita yang di dalamnya ada nama perusahaan dengan kode reksadananya, pembaca atau investor bisa langsung melakukan transaksi buy-sell reksadana hanya dalam hitungan detik. Pembaca tinggal mengklik kode reksadana dan selanjutnya muncul pop-up transaksi buy-sell dengan informasi lengkap mulai dari company profile, fundamental hingga berita-berita terkait.

Inovasi ini benar-benar lebih praktis dan efisien. Investor tak perlu pindah ke aplikasi atau situs lain untuk melakukan transaksi reksadananya. Apalagi, manakala berita yang dibaca memungkinkan mendulang keuntungan yang tinggi, tentu saja pembaca atau investor bisa melakukan transaksinya dengan cepat pada saat itu juga.

Tak hanya menguntungkan bagi para investor lama, bagi investor baru yang tertarik melakukan transaksi jual-beli reksadana pun bisa langsung melakukan registrasi di portal ini dan mulai menjadi investor reksadana.

Tampilan IPOTNEWS yang lebih fresh dan simpel dengan informasi investasi dan data yang lengkap dan akurat juga memudahkan investor mencari dan menemukan informasi pilihan yang diinginkan. Peta website dengan kanal-kanalnya yang terstruktur dengan baik pun makin memudahkan pembaca dan investor mencari informasi dan data yang dibutuhkan.

Apalagi, kini ada kanal Beritaku yang memungkinkan pembaca dan investor mendapatkan berita-berita untuk reksadana yang dimilikinya tanpa harus mengecek dan mencarinya satu persatu. Beritaku langsung memfilter reksadana-reksadana pilihan berdasarkan saham yang diinginkan sesuai portofolio.

Fitur multiguna chart yang bisa membandingkan kinerja instrumen investasi reksadana dan evaluator yang memudahkan investor melihat peringkat reksadana berdasarkan kinerja dalam beberapa tahun juga jadi daya tarik tersendiri. Tunggu apa lagi, temukan juga daftar reksadana terbaik hasil riset dengan fact sheet-nya hanya di IPOTNEWS.

Transaksi reksadana pun menjadi makin praktis dan gampang dilakukan melalui portal berita IPOTNEWS yang mengasyikkan dengan wajah barunya. Tak perlu menunggu lebih lama lagi untuk yang namanya investasi. Kunjungi IPOTNEWS sekarang juga di www.ipotnews.com atau unduh apps IPOTNEWS di Play Store untuk semua transaksi reksadanamu.

Comments

Tiada disangka sudah keduluan IpotNews

autogebet's picture

Saya dulu pernah punya keinginan yang sama persiss... seharusnya berinvestasi akan lebih mudah kalau di setiap news sudah langsung ketahuan apa saham/reksadana yg terkait langsung, bahkan akan sangat cantik kalau langsung bisa transaksi.

Ehh.. Tiada disangka ternyata IpotNews sudah lahir, IPOT exactly bisa membaca kebutuhan investor spt saya... Salut... Semoga makin banyak lahir inovasi2 baru, juga semoga reksadana favorit sy bisa cepat available di IpotFund yaa mb Riri :)

Re : Tiada disangka

riri.sulinantri's picture

Dear Pak Autogebet,

Syukurlah jika keinginan Pak Autogebet dan seluruh investor, sudah tersalurkan melalui IPOTNEWS.

IPOTNEWS merupakan Kompas Para Investor dimana di dalamnya terdapat berita keuangan dan investasi tersaji satu.
Memberikan kemudahan membaca berita dan berinvestasi saham atau reksa dana secara online, lengkap dengan tool investasi.

Terima kasih Pak Autogebet atas complimentnya :)
Semoga reksadana favorit Pak Autogebet bisa available di IPOTFUND. Aamiin.

Regards,

Riri
https://www.indopremier.com/ipotnews/

Your are currently browsing this site with Internet Explorer 6 (IE6).

Your current web browser must be updated to version 7 of Internet Explorer (IE7) to take advantage of all of template's capabilities.

Why should I upgrade to Internet Explorer 7? Microsoft has redesigned Internet Explorer from the ground up, with better security, new capabilities, and a whole new interface. Many changes resulted from the feedback of millions of users who tested prerelease versions of the new browser. The most compelling reason to upgrade is the improved security. The Internet of today is not the Internet of five years ago. There are dangers that simply didn't exist back in 2001, when Internet Explorer 6 was released to the world. Internet Explorer 7 makes surfing the web fundamentally safer by offering greater protection against viruses, spyware, and other online risks.

Get free downloads for Internet Explorer 7, including recommended updates as they become available. To download Internet Explorer 7 in the language of your choice, please visit the Internet Explorer 7 worldwide page.