Fleksibilitas Tanpa Batas, IPOTPAY: Hasil Saldo Maksimal!

ipotfund's picture

IPOTPAY hadir dengan terobosan dan inovasi teknologinya yang lebih cepat, nyaman, dan aman. So, tidak perlu menjadi jenius untuk memaksimalkan hasil saldo Anda. Buang khawatir, tenang bertransaksi, nikmati hasilnya!

Dulu tingkat kecerdasan intelektual (Intelligence Quotient) di atas rata-rata atau kejeniusan sering dianggap sebagai salah satu faktor penentu kesuksesan seseorang dalam memaksimalkan saldo yang dimiliki. Namun kini, seseorang tak perlu jenius. Apalagi, kecerdasan finansial (Financial Quotient) pun telah diramu sedemikian rupa menjadi sebuah platform seiring dengan kemajuan teknologi. Perpaduan platform teknologi dengan fitur keuangan makin memudahkan seseorang untuk memaksimalkan hasil saldo.

Pertanyaan selanjutnya tentu saja sejauh mana platform yang ada mampu menjadi pemecah masalah keterbatasan masyarakat yang ingin memaksimalkan hasil saldo. Dalam konteks ini, inovasi perusahaan jasa keuangan yang terus sejalan dengan perkembangan teknologi informasi (IT) menjadi sebuah keniscayaan, juga jika tidak ingin tertinggal dan tergerus kinerja.

Kalau dulu kita sering dihadapkan pada keterbatasan saat transaksi, saat ini teknologi telah menyelesaikan keterbatasan itu. Industri keuangan telah terintegrasi tanpa batas. Perpaduan antara teknologi dengan fitur keuangan yang mampu memangkas hambatan untuk mengaksesnya (barrier to entry) menjadikan IPOTPAY sebagai platform pertama dan satu-satunya di Indonesia.

Apa itu IPOTPAY

IPOTPAY adalah the ultimate fintech platform yang memaksimalkan hasil saldo nasabah dengan fleksibilitas tanpa batas dan dapat digunakan untuk bayar, beli, hingga transfer dana tanpa limit di hari yang sama.

IPOTPAY dapat digunakan untuk transaksi business to customers (B2C) dan business to business (B2B) dengan mengintegrasikan keleluasaan melakukan pembayaran, limit transaksi tanpa batas, otomatisasi pengaturan pembayaran dan pembelian berkala (smart schedule payment dan smart auto subscription) sekaligus dapat difungsikan sebagai asisten pribadi.

IPOTPAY hadir dengan fitur-fitur unggulannya mulai dari pembayaran, pembelian, transfer uang, smart calendar, top up e-wallet, mutasi saldo, histori transaksi hingga pengaturan savings.

Hasil (return) 7-9%

IPOTPAY memaksimalkan hasil saldo nasabah dengan fleksibilitas tanpa batas melalui layanan penempatan dana secara otomatis di reksadana pasar uang dengan hasil setahun terakhir di kisaran 7-9% per tahun (gross). Hasil di kisaran sebesar ini memang lebih dari ewallet atau platform lainnya. Menariknya lagi, dana ini bisa dipergunakan untuk pembayaran, pembelian dan transfer uang tanpa biaya bulanan, tanpa limit dan tanpa potongan biaya apapun.

Berbeda dari e-wallet dan platform lainnya, IPOTPAY tidak memiliki batas maksimum saldo dan bisa top up e-wallet tanpa limit transaksi dan tanpa batas transfer. E-wallet hanya dapat menampung dana sampai dengan 10 juta rupiah, sementara IPOTPAY tidak memiliki batas maksimum penampungan dana.

Kelebihan lain dari IPOTPAY yaitu beragamnya layanan pembayaran, pembelian dan transfer dana. Seperti kita tahu, layanan yang sangat terbatas dan kurang efisien menjadi alasan utama konsumen enggan memanfaatkan teknologi pembayaran.

IPOTPAY hadir untuk melayani semua transaksi pembayaran, mulai dari bayar kartu kredit, BPJS kesehatan hingga listrik/PLN, dan masih banyak lagi. Istilahnya, mau bayar kartu kredit tinggal pencet, bayar listrik tinggal pencet. Fitur pembelian pun lengkap dengan kanal pembelian voucher pulsa, token PLN hingga top up e-wallet.

Apakah IPOTPAY Aman?

Pertanyaan inilah yang acapkali diutarakan masyarakat saat tahu ada platform fintech baru. Tak perlu khawatir. IPOTPAY terdaftar dan diawasi OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dan diproteksi dengan sistem keamanan SSL 256 bit dan three layer security (password, secure PIN, dan kode OTP).

Sistem keamanan lapis tiga ini tentu saja selangkah lebih maju dari dunia perbankan yang hanya menggunakan 2 Factor Authentication (2FA) yaitu level password dan level OTP. IPOTPAY disokong 3 Factor Authentication (3FA) yaitu level password, randomized numerical PIN dan OTP (One Time Password).

Level password terdiri atas kombinasi (minimum) 8 digit angka, huruf dan spesial karakter. Level randomized numerical PIN adalah sistem pengacakan 10 digit nomor yang hanya bisa dipilih melalui klik atau layar sentuh hasil kreasi team IT IndoPremier. Lapis keamanan ini mampu mengantisipasi malware seperti key-logger. Sementara itu, level OTP sendiri berupa password acak dan unik yang dikirimkan melalui SMS kepada pengguna dengan masa berlaku 3 menit.

Dengan sistem keamanan lapis tiga ini data pribadi Anda pun akan aman dan terlindungi dari ancaman hacker yang mencoba membobol rekening Anda. Apalagi, rekening di bank dibuat atas nama Anda sendiri.

Smart Calendar dan User-Friendly

IPOTPAY mempermudah pengaturan pembayaran dan pembelian rutin secara otomatis (smart schedule payment dan smart auto subscription). Semua transaksi pembayaran dan pembelian pun akan terkontrol secara otomatis karena ada auto notif.

Platform yang lebih dari asisten pribadi yang jenius ini hadir juga dengan fitur smart calendar, lengkap dengan schedule payment, yang mampu mengatur jadwal pembayaran, pembelian, dan transfer dana secara berkala. Hanya dengan memilih jenis dan tanggal pembayaran yang diinginkan di schedule payment, IPOTPAY akan langsung membayarkan atau mengirim dana yang sudah diatur pada tanggal yang sudah ditentukan tersebut. Asisten pribadi kita ini tentu tidak akan pernah lupa dengan segala macam pembayaran dan jadwal pembayaran yang sudah ditandai.

IPOTPAY hadir dengan terobosan dan inovasi teknologinya yang lebih cepat, nyaman, dan aman. So, tak perlu menjadi jenius untuk memaksimalkan hasil saldo Anda. Buang khawatir, tenang bertransaksi dan nikmati hasilnya dengan membuka akun IPOTPAY yang simpel dan user-friendly di www.ipotpay.com atau unduh langsung apps IPOTPAY di Play Store atau App Store.

Comments

Mo sedikit nanya

poer's picture

Jika mengaktifkan ipotpay,
Saldo di ipotpay juga bisa untuk transaksi pembelian saham dan reksa dana, ya bu?
Apakah juga jika kita menjual saham atau reksadana, langsung otomatis masuk ipotpay juga?
Karena selama ini dana yang ada di rekening RDN lah yang saya pakai untuk transaksi jual beli saham dan reksadana.
Terima kasih.

Re : Mo Sedikit Nanya

riri.sulinantri's picture

Dear Bapak/Ibu Poer,

Saldo yang ada di RDN bila sudah menggunakan IPOTPAY, maka akan mengubah status penempatan dan pembayaran otomatis menjadi ON.
Dengan menyetujui ketentuan tersebut, Bapak/Ibu akan diarahkan
ke halaman Pengaturan Savings untuk memilih reksadana pasar uang likuid.
Jadi semua dana di RDN otomatis akan ditempatkan di reksadana pasar uang.
Hasil penjualan saham dan reksadana yang masuk RDN apabila sudah mengaktifkan IPOTPAY maka otomatis dibelikan reksadana pasar uang.

Bapak/Ibu tetap bisa membeli reksadana (selain pasar uang) dengan menggunakan dana talangan, akan tetapi berpotensi menimbulkan biaya 0.1% perhari jika ingin membeli di hari yang sama/pembelian express (misalnya jika beli reksadana Rp 1 juta maka biaya yang ditimbulkan per hari adalah Rp.1000,-).
Reksadana pasar uang yang sudah ditempatkan melalui IPOTPAY akan dicairkan secara otomatis. Dan dana hasil penjualan settled 1 hari bursa dari tanggal transaksi yang dijalankan sebelum jam 13.00.

Jika ingin membeli saham dihari yang sama tidak dikenakan 0.1% dikarenakan saham baru settled 3 hari kerja (T+3) sedangkan reksadana pasar uang settled 1 hari kerja (T+1)

Jika tidak ingin semuanya masuk ke reksadana pasar uang, Bapak/Ibu Poer bisa uncheck semuanya dipengaturan saving. Akan tetapi hasilnya tidak maksimal.

Demikian penjelasannya Bapak/Ibu Poer.
Terima kasih.

Regards,

Riri
www.ipotpay.com

Jadi jika dana di ipot mau

poer's picture

Jadi jika dana di ipot mau digunakan untuk membeli saham/reksadana,cukup uncheck di pengaturan saja, ya bu.
(agar tidak kena biaya 0.1%)
Jika dananya jg digunakan untuk transaksi lain, misalnya transfer atau pembeluan pulsa, dsb.... apakah tetap free charge?
Terima kasih infonya.

Salam

Poerwanto

Re : Jika Dana di IPOT Digunakan Untuk Beli Saham/Reksadana

riri.sulinantri's picture

Dear Bapak/Ibu Poer,

Betul, jika dana di ipot mau digunakan untuk membeli reksadana hari itu juga (express),agar tidak kena biaya 0.1% cukup uncheck di pengaturan saja. Tetapi hasil yang diperoleh tidak maksimal karena dana ada di RDN.
Jika dicheck pengaturan savings tetap bisa membeli saham tanpa dikenakan 0.1% karena Reksadana Pasar Uang setlled 1 hari bursa (T+1), sedangkan saham 3 hari bursa (T+3). Sedangkan untuk membeli reksadana di IPOTFUND selain pasar uang jika ingin membeli express maka dikenakan 0.1%/hari sedangkan jika membeli regular maka tidak dikenakan 0.1%/hari.

Demikian penjelasannya Bapak/Ibu Poer.
Terima kasih.

Regards,

Riri
www.ipotpay.com

cara aktifkan ipotpay

twenty.why's picture

bisakah mengaktifkan ipotpay (dicheck di pengaturan saving) namun ketika ingin beli reksadana lain (pendapatan tetap/campuran/saham) tidak kena biaya 0,1%? Kalo bisa gmn caranya?

Re : Cara Aktifkan IPOTPAY

riri.sulinantri's picture

Dear Bapak/Ibu Twenty.why,

Bisa Pak/Bu. Apabila ingin beli reksadana lain dan tetap mengaktifkan IPOTPAY bisa tanpa dikenakan biaya 0.1%.
Caranya adalah dengan switching regular.

Berikut ini langkah-langkahnya :
1. Login (Username, Password dan Secure PIN) di web www.indopremier.com lalu pilih menu Our Products - IPOTFUND - Reksadana - List Reksadana
2. Pilih Sell - Switch - muncul pop up Terms and Conditions - pilih Saya setuju dengan ketentuan Subscription dan Redemption reksadana ini - Add to Basket
3. Pilih Buy - Switch - muncul pop up Terms and Conditions - pilih Saya setuju dengan ketentuan Subscription dan Redemption reksadana ini - Add to Basket
4. Pilih Basket - Checkout
5. Pilih Aktifkan mode pengalihan (switching) pada menu Pembelian - masukkan prosentase (0% - 100%)
6. Isi unit penyertaan atau nominal dana atau All - pilih Metode Pengalihan - Confirm
Pengalihan Regular, pembelian reksadana akan menunggu dana hasil penjualan reksadana diterima di RDI
Pengalihan Instant (Same-Day), pembelian reksadana akan dilakukan di hari yang sama (T+0) tanpa menunggu hasil penjualan reksadana diterima di RDI dan berpotensi menimbulkan penalti

Setelah proses switching berhasil maka akan muncul pop up message transaksi berhasil dan status transaksi dapat dilihat dari menu Order Received atau Account Profile - Transaction In Progress.

Untuk informasi, proses cut-off time transaksi adalah pukul 13.00 WIB dan NAV hari yang sama akan berlaku apabila intruksi penjualan dilakukan sebelum pukul 13.00 WIB. Apabila intruksi penjualan dilakukan setelah pukul 13.00 WIB maka transaksi penjualan anda akan menggunakan NAV hari bisnis berikutnya. Biaya penjualan yang berlaku sesuai dengan ketentuan Manajer Investasi (mohon perhatikan acuan pada Terms and Conditions untuk lebih rincinya). Pembelian bapak/ibu akan diproses setelah dana hasil penjualan reksadana ini diterima dalam Rekening Dana Investor (RDI) anda. Proses cut-off time transaksi adalah pukul 13.00 WIB. NAV yang berlaku untuk transaksi pembelian anda adalah sesuai dengan NAV pada hari sebelum atau sesudah proses cut-off time dari dana hasil penjualan reksadana diterima dalam Rekening Dana Investor (RDI) bapak/ibu.

Demikian penjelasannya>
Terima Kasih.

Regards,

Riri
www.ipotpay.com

Saya sebelumnya sudah punya

poer's picture

Saya sebelumnya sudah punya saldo di RDPU. Apakah jika mengaktifkan ipotpay, rekening di RDPU otomatis menjadi saldo di ipotpay atau tetap terpisah, bu?
Terima kasih infonya.

Salam,
Poerwanto

Re : Saya Sebelumnya Sudah Punya RDPU

riri.sulinantri's picture

Dear Bapak Poer,

Jika Bapak sebelumnya sudah punya saldo di RDPU, selama RDPU nya sama dengan yang ada di pengaturan savings IPOTPAY (MNC Dana Lancar, Mandiri Investas Pasar Uang, Maybank Dana Pasar Uang, Pinnacle Money Market Fund, Premier Pasar Uang II) maka menjadi satu dengan yang ada di IPOTPAY (tidak terpisah).

Demikian penjelasannya.
Terima kasih.

Regards,

Riri
www.ipotpay.com

Jika sudah memiliki RDN di IPOT

hertanti's picture

Saya ingin menanyakan, jika saya sudah memiliki RDN di IPOT (selama ini saya gunakan untuk transaksi saham), apakah otomatis menjadi IPOTPAY atau ada langkah2 yang harus saya lakukan?

Terima kasih sebelumnya.

Re : Jika Sudah Memiliki RDN di IPOT

riri.sulinantri's picture

Dear Ibu Hertanti,

Jika sudah memiliki RDN di IPOT, otomatis RDN tersebut dapat digunakan untuk bertransaksi di IPOTPAY. Username, password dan PIN yang digunakan juga sama dengan account yang sebelumnya Ibu miliki.
Langkah-langkahnya cukup dengan cara setor rekening ke RDN.
Apabila Ibu mau beli pulsa,token listrik, top up e-wallet, pembayaran listrik, bpjs, kartu kredit serta transfer ke seluruh bank di Indonesia, bisa dischedule di kalender agar tidak lupa.

Selamat mencoba.
Terima kasih Ibu Hartanti.

Regards,

Riri
www.ipotpay.com

terobosan baru yg menjanjikan kenyamanan

alarif's picture

Satu inovasi yang mantap dari IPOT
Dari penjelasan artikel diatas, banyak fitur yang di integrasikan
Selain itu juga berpotensi mendapatkan return yang lebih baik dari tabungan
Dikatakan bahwa saldo yang ada di RDN akan secara otomatis di tempatkan dalam 5 RDPU... artinya yang bisa menikmati layanan IPOTPAY harus member IPOT, begitu ya?
jika member tidak menginstall IPOTPAY, Apakah jika ada saldo di RDN akan diperlakukan sama? artinya di tempatkan ke RDPU (agar hasil bisa optimal)?
Jika tidak memilih RDPU, apakah akan di tempatkan secara random?
Untuk level keamanan OTP, apakah sama seperti bank dikenakan biaya sms?

Terimakasih

Re : Terobosan Baru yang Menjanjikan Kenyamanan

riri.sulinantri's picture

Dear Bapak Alarif,

Betul sekali Pak Alarif, saldo yang ada di RDN akan secara otomatis di tempatkan dalam 5 RDPU artinya yang bisa menikmati layanan IPOTPAY harus registrasi terlebih dahulu dan menjadi nasabah IPOT.

Jika member tidak menginstall IPOTPAY tetapi ada saldo di RDN, bisa ditempatkan di RDPU apabila member mengaktifkan PPO (Penempatan dan Pembayaran Otomatis).
Bagi nasabah IPOTPAY jika tidak memilih salah satu dari 5 RDPU maka akan dipilihkan ke-5 RDPU tersebut, misalnya ada dana Rp.500.000,- di RDN maka akan dibelikan 5 RDPU masing-masing Rp.100 ribu.

Untuk level keamanan OTP, tidak dikenakan biaya SMS.

Demikian penjelasannya Pak Alarif.
Terima kasih.

Regards,

Riri
www.ipotpay.com
Tersedia di appstore dan playstore

Bu Riri help

tianni's picture

Bu, sy sdh member IPOTFUND dan punya RDN, tetapi sy gak adtif selama 2,5 thn nih karena kesibuka, aset ga pernha di cek. IPOTFUND aja sudah lupa passwornya xixixi. Ini baru mo mulia ngecek semua RDN ku.

Mohon info apa bedanya IPOTFUND dgn IPOTPAY. Thanks b 4

Happy Investing

Re : IPOTPAY

riri.sulinantri's picture

Dear Ibu Tianni

Bedanya IPOTFUND dengan IPOTPAY adalah :

IPOTFUND adalah merupakan Supermarket Reksadana Online yang pertama di Indonesia.
IPOTFUND menjual 166 produk reksa dana yaitu Reksa Dana Pasar Uang, Reksa Dana Pendapatan Tetap, Reksa Dana Campuran, dan Reksa Dana Saham dari 31 Manajer Investasi ternama di Indonesia yang berada di bawah naungan OJK.

IPOTPAY adalah the ultimate fintech platform yang memaksimalkan hasil saldo nasabah dengan fleksibilitas tanpa batas dan dapat digunakan untuk bayar (baik bayar listrik, kartu kredit, BPJS) beli pulsa, top up ewallet hingga transfer dana tanpa limit di hari yang sama.

Di IPOTPAY dana ditempatkan di reksadana pasar uang sehingga memperoleh return 7-9% per tahun.

Demikian penjelasannya Bu Tianni.
Terima kasih.

Regards,

Riri
www.ipotpay.com

RDI

tianni's picture

Dear bu Riri,

Sy mo coba invest ipotpay, yg mau sy tanyakan, dana kita transfer ke rekening RDI?

Apa bedanya RDI dan RDN

Thx

Re : RDI

riri.sulinantri's picture

Dear Ibu Tianni,

Betul sekali, dana ditransfer ke rekening RDI (RDI sama saja dengan RDN yaitu Rekening Dana Investasi/Rekening Dana Nasabah)
Dana yang ditransfer ke RDI/RDN akan ditempatkan secara otomatis di Reksadana Pasar Uang yang sudah dipilih oleh nasabah sendiri di pengaturan savings - penempatan reksadana.

Terima kasih.
Selamat Bertransaksi di IPOTPAY :)

Regards,

Riri
www.ipotpay.com

Beli RDPU di IPOTFUND bedanya dgn IPOTPAY

tianni's picture

Bu Riri, kl tdk salah mengartikan, berarti bedanya beli RDPU di ipotfund dan di ipotpay adalah kalau di ipotpay dana kita otomatis dimasukkan ke RDPU tetapi masih bs digunakan membayar berbagai tagihan yg autodebet (jd seperti liquid). Yg mjd pertanyaan sy, bgmn sistem mencairkan dana yg kita butuhkan, apakah dari return hasil invest RDPU atau diambil dr total dana kita yg ada di RDPU.

Berarti jika RDS yg sy punya di ipotfund sy redem/sell, dananya akan masuk k RDN dan otomatis dialokasikan ke RDPU di ipotpay.

Spy RDPU yg dialokasikan sesuai yg saya inginkan, apakah saat sell RDS, sy jg sdh bisa memilih RDPU tsb (saat yg sama), atau tunggu dulu 1 hr shgg dananya sdh masuk k RDN terlebih dahulu. Tks

Re : Beli RDPU di IPOTFUND bedanya dengan IPOTPAY

riri.sulinantri's picture

Dear Ibu Tianni,

Menjawab pertanyaan Ibu Tianni mengenai sistem mencairkan dana yang Ibu butuhkan nantinya otomatis dicairkan dari RDPU (diambil dari total dana yang ada di RDPU).
Ibu bisa juga menyisakan kas dengan menggunakan fitur Pengaturan Savings >> Pengaturan Minimum Kas (Pengaturan batas minimum kas yang dapat digunakan untuk pembayaran, pembelian, transfer atau penarikan dana, tanpa menimbulkan biaya fasilitas)
Tetapi apabila kas lebih kecil daripada batas minimum yang sudah diset, maka dapat menimbulkan redemption reksadana pasar uang likuid yang Ibu miliki untuk memenuhi batas minimum kas tersebut.

Iya betul, jika RDS yg Ibu punya di ipotfund diredeem/sell, dananya akan masuk ke RDN dan otomatis dialokasikan ke RDPU di ipotpay.

Agar RDPU yg dialokasikan sesuai yang Ibu inginkan, saat sell RDS, Ibu sudah bisa memilih RDPU tsb bersamaan, tidak harus menunggu 1 hari, tidak masalah.

Demikian penjelasannya Ibu Tianni.
Terima kasih.

Regards,

Riri
www.ipotpay.com

Ipotpay hasil (return) 7-9%

rezuzovka's picture

saya belum begitu paham maksud Hasil (return) 7-9%. apakah sistemnya seperti tabungan, bila mengendapkan sejumlah saldo maka dalam setahun dapat return ato bahasanya bunga sekitar 7-9% dan apakah itu pasti atau berdasarkan return dari rdpu yg dipilih?
kalo sistemnya seperti tabungan, lalu apa bedanya jika mengendapkan dana di rdpu saja?

Re : IPOTPAY hasil return 7-9%

riri.sulinantri's picture

Dear Bapak/Ibu Rezuzovka,

Return 7-9% merupakan return dari RDPU yang dipilih. Disebut return karena merupakan histori masa lalu, jadi tidak seperti bunga yang hasilnya pasti.
Nasabah hanya perlu menyetor dana ke RDN (Rekening Dana Nasabah) yang kemudian ditempatkan otomatis ke RDPU (bisa pilih semua RDPU yang tersedia yaitu ada 5 RDPU, bisa juga pilih salah satu)
Pada saat melakukan pembelian pulsa/token listrik/top up ewallet, pembayaran listrik/kartukredit/BPJS ataupun transfer maka RDPU yang sudah ditempatkan akan dicairkan otomatis.
Sebaiknya pembayaran/pembelian/transfer dischedule melalui kalender yang ada di IPOTPAY minimal 3 hari kerja sebelum tanggal transaksi.

Terima kasih atas perhatiannya.

Regards,

Riri
www.ipotpay.com
IPOTPAY sudah tersedia di playstore dan appstore

RDPU nya bisa dipilih?

autogebet's picture

Mantap mb Riri, bisa bayar bayar tanpa potongan hoho ^_^
btw; RDPU nya apa bisa dipilih? atau sudah paten kah?

Re : RDPU Bisa Dipilih

riri.sulinantri's picture

Dear Bapak Autogebet,

Mantap ya Pak
RDPU bisa dipilih Pak, jadi dari 5 RDPU yang tersedia, bisa dipilih semua bisa juga pilih. 1 dari 5 RDPU yang ada.

Selamat mencoba Pak :)

Regards,

Riri
www.ipotpay.com
Tersedia di playstore dan appstore

IPOTPAY

Dj1402's picture

mau tanya kalo transfer ke bank sama atau yg laen ada biaya nya?
berapa hari sampai nya? apabila pagi ini transfer apakah siang nya sampai?

terima kasih

Re : IPOTPAY Transfer ke Bank Lain Tidak dikenakan Biaya

riri.sulinantri's picture

Dear Bapak/Ibu Dj1402,

Jika Bapak/Ibu transfer ke bank sama atau lain tidak ada biayanya sama sekali.
Sampai ke rekening maksimal 1 hari kerja.
Apabila pagi ini transfer, paling cepat siang sudah sampai (tetapi maksimal 1 hari kerja dan bank penerima).

Terima kasih atas perhatiannya.

Regards,

Riri
www.ipotpay.com

Your are currently browsing this site with Internet Explorer 6 (IE6).

Your current web browser must be updated to version 7 of Internet Explorer (IE7) to take advantage of all of template's capabilities.

Why should I upgrade to Internet Explorer 7? Microsoft has redesigned Internet Explorer from the ground up, with better security, new capabilities, and a whole new interface. Many changes resulted from the feedback of millions of users who tested prerelease versions of the new browser. The most compelling reason to upgrade is the improved security. The Internet of today is not the Internet of five years ago. There are dangers that simply didn't exist back in 2001, when Internet Explorer 6 was released to the world. Internet Explorer 7 makes surfing the web fundamentally safer by offering greater protection against viruses, spyware, and other online risks.

Get free downloads for Internet Explorer 7, including recommended updates as they become available. To download Internet Explorer 7 in the language of your choice, please visit the Internet Explorer 7 worldwide page.