Reviewer dari Niaga Asset Management

Sun, 09/16/2007 - 06:57
autogebet's picture


PortalReksadana.com kedatangan member baru sebagai reviewer, yaitu mbak
Isna Nuzulia Triasih, atau cukup disapa dengan mbak Isna saja.

Mbak Isna ini adalah Customer Relationship Manager dari Niaga Asset
Management di Jakarta. Mbak Isna ini sudah sering menulis di
media-media keuangan, dan nantinya akan ada berbagai insights di PortalReksadana.com. Terima kasih ya mbak atas kesediaannya.

Dinantikan ulasannya lho mbak. Jika rekan sekalian ada yang ingin didiskusikan, jangan ragu kontak mbak Isna :)

 

Comments

how about you?

Anonymous's picture

dear mbak Isna..Apa kabar mbak?Sejak ngantor di BEI makin sulit ya kita ketemu..Sibuk banget ya..Mudah2 makin sukses ya..

Is it you ?

Anonymous's picture

Is it you ?
Dulu aku punya teman saat sekolah di SMP 2 Banjarnegara. Namanya persis sama dengan mbak isna ini, cuma waktu lihat fotonya aku jadi ragu-ragu ... apa ini teman SMP-ku dulu ya ... kok kayaknya lain.

Mungkin aku yang lupa ... soalnya udah lama sekali ...

Asih Mulyani

Hai Asih....

isna's picture

Betul memang aku dulu dari SMP 2 Banjarnegara. Aku juga punya teman namanya asih tetapi nama belakangnya lupa (maaf). Apakah kamu itu Asih yg paling pinter dikelas itu yach???? Duh senangnya jika betul, aklum kan dulu aku anak yg paling bandel n bolot dikelas, heheheheee.... Mungkin km sekarang paling krn dulunya kurus tetapi saat ini aku sudah kesengat lebah alias GEUMUUUKK......

Kalau boleh tahu, sekarang kamu ada dimana? Saat ini aku ada di Jakarta. Kasih contacs numbersnya dong....

 

Wah .. ketemu teman lama ...

Anonymous's picture

Ya ... ini aku lho ... asih yang satu smp itu ....
ah ... nggak nyangka bakal ketemu lagi di di sini...
tadinya aku iseng aja ke sini ... karena lagi pingin tahu tentang seluk beluk saham .... kok ada kamu ...???
Dulu kan kamu yang paling cantik di kelas ... sekarang pasti tambah deh cantiknya. Sering mulih banjar nggak ?

ok .. temui aku di asihmulyaniatyahoo [dot] com atau asihmulyani21 di skype.

It is great to c u again...

:) :) :)

Hai..hai..hai... Asih

Anonymous's picture

Iyah memang aku dulu dr SMP 2 Banjarnegara 8) . Dan kayaknya aku jg punya teman yg namanya Asih juga cuma lupa nama belakangnya ;P . Mungkin dulu aku kurus n sekarang dah disengat oleh lebah jadinya geumuk buanget. heheheeee...
Kamu sekarang da dimana?? aku di Jakarta nih. No. Tilp kamu berapa??? Duh senangnya ketemu teman lama.... :)

Your are currently browsing this site with Internet Explorer 6 (IE6).

Your current web browser must be updated to version 7 of Internet Explorer (IE7) to take advantage of all of template's capabilities.

Why should I upgrade to Internet Explorer 7? Microsoft has redesigned Internet Explorer from the ground up, with better security, new capabilities, and a whole new interface. Many changes resulted from the feedback of millions of users who tested prerelease versions of the new browser. The most compelling reason to upgrade is the improved security. The Internet of today is not the Internet of five years ago. There are dangers that simply didn't exist back in 2001, when Internet Explorer 6 was released to the world. Internet Explorer 7 makes surfing the web fundamentally safer by offering greater protection against viruses, spyware, and other online risks.

Get free downloads for Internet Explorer 7, including recommended updates as they become available. To download Internet Explorer 7 in the language of your choice, please visit the Internet Explorer 7 worldwide page.