Sharing the Excitement with Trimegah

autogebet's picture

Saya baru saja menyelesaikan agenda "roadshow" untuk memperkenalkan portalreksadana.com ke para manager investasi yang dipilih oleh rekan member sekalian melalui feature My Reksadana.

honestly deep within my heart, saya harus katakan bahwa Trimegah adalah yang paling memberikan memorable experience. Statement ini harus dicatat sebagai bentuk "curhat", bukan merupakan bentuk dukungan Trimegah terhadap portalreksadana.com. portal ini kan konsepnya blog, boleh dong sekali-kali curhat juga... :p

Sejak pertama saya memperkenalkan diri melalui surat, Trimegah adalah yang pertama memberi respons melalui e-mail. Bahkan saya sangat surprise bahwa yang menghubungi saya adalah sang Vice President langsung. Kedatangan saya ke Trimegah adalah atas undangan beliau. Sesudah berdiskusi dengan hangat siang tadi, saya sungguh bisa memahami korelasi yang sangat kuat antara "respon yang cepat" dengan misi Trimegah untuk fokus pada segmen retail (retail berarti menjual produk secara langsung ke investor, tidak melalui agen penjual).

Trimegah meyakini, bahwa dalam berinvestasi setiap investor membutuhkan suatu confidence (terhadap MI dan produknya) dalam bentuk interaksi tatap muka. Saya pribadi berharap, sesudah perkenalan ini portalreksadana.com dapat menjadi media interaksi "tatap muka" berikutnya bagi Trimegah untuk membangun confidence member terhadap produk2 Trimegah.

Kepada Trimegah, it's an honour to be invited, thankyou.

 

Comments

nanya

Anonymous's picture

alow trimegah...saya tata 22thn.. kgiatan pekerja dan juga mahasiswa... di cikarang bekasi...
saya waktu itu saya dah krim email ke tri megah dan sampai saat ini belum ada jawaban sama sekali...
nah kira kira ribet ga prosedurnya tuk ikut reksadana....saya tertarikkarena modal pembukaan awal mulai Rp.250rb saya dpt informasi ini dari teman saya andina...........

saya pernah kesalah satu bank/MI tuk menanyakan hal tentang reksadana tetapi jawaban yang saya dapat sangat tidak mengesankan.........saya ingin ke kantor trimegah dan saya harap tidak terulang kembali.........

saya sangat respect sama trimegah referensi yang saya dapat untuk investasi di trimegah dari teman saya sangat mengesankan untuk saya dan ternyata banyak teman saya sesama mahasiswa yang juga menyarankan ke trimegah...

sincerrely yours

tata

RD Trimegah

brie's picture

Saya dari kemarin2 mau invest di trimegah, tapi saya males jalan2 ke kantornya karena biasanya kalau invest selalu minta kirim prospektus dan form pembelian by mail dan kemudian kalau berminat saya kirim formnya by fax, aslinya saya kirim by mail.

Tapi kali ini, setiap telpon ke trimegah ga pernah dapet ngomong sama CS nya.

Telpon pagi, masih pada morning briefing. Telpon siang, tidak ada yang angkat.

Akhirnya saya janji, kalau telpon kali ini tidak tembus, saya akan pindah ke lain hati :)

Dan ternyata tembus! CS nya rinrin ramah dan helpful. pernah ada bro yang bilang seperti ini juga, sayang commentnya hilang :(

Saya diberi informasi mengenai syariah dll dan dijanjikan akan dikirimkan prospektus seperti yang saya minta, which is trim syariah berimbang dan trim kapital.

Kalau dari cara minta data2 saya, kelihatannya cukup canggih karena kedengerannya (dari telpon) nama, no. telp., alamat pengiriman prospectus dll langsung dimasukkan lewat komputer.

Akhirnya saya dijanjikan akan dikirimkan prospektus hari itu juga berikut form pembelian RD.

Sebelum tengah hari rinrin menelpon saya karena akan kirim sesuatu by email.

Setelah makan siang, saya terima emailnya yang isinya:

1. prosedur pembelian RD

2. NAB produk RD trimegah

3. Detail produk RD trimegah, termasuk launch date, biaya2, min subs, min top up, bank kustodian dll.

4. Fund card per okt 07 (semacam fact sheet begitu)

Keesokan harinya saya terima paket dari trimegah yang isinya:

1. prospektus

2. form pembelian dan form pembukaan rekening. Form pembelian memuat detail pembelian RD, sedangkan form pembukaan rekening memuat data2 investor.

3. form penjualan

4. profile investor

Kalau dari response nya oke banget yah. Karena cepat sekali. Hanya selang sehari semua informasi dan form yang diperlukan sudah diterima. Dan kalau dananya memang sudah siap bisa dalam hari itu juga langsung jadi pemilik RD trimegah.

Oh iya, min subs trimegah bervariasi.

1. trim kas, trimegah dana stabil, trim kapital Rp.250.000. Top up sama.

2. trim kombinasi 2, min subs 50 juta, top up 25 juta.

3. trim syariah berimbang, min subs 10 juta, top up 5 juta.

4. trim syariah saham, min subs 25 juta, top up 5 juta.

Sekedar sharing siapa tau ada yang tertarik :) comment tambahan untuk thread ini. kemarin2 udah banyak banget dan pada hilang... hiks...

trimegah

Anonymous's picture

kalo gw justru kebalikannya, sekitar 20 hari yang lalu saya ke trimegah untuk coba beli RD saham, lalu setelah dijelasin bla bla.... oleh cs nya , siang harinya saya langsung transfer uang ke rek bank kustodiannya, setelah saya fax bukti transfer, cs-nya bilang kalo saya harus nunggu bukti pembelian sekitar 7 hari setelah pembelian, tapi ternyata sampai sekarang tidak ada sama sekali bukti pembelian ke tempat saya, & ketika saya konfirmasi cs-nya bilang kalo kurirnya ditolak ketika sampe di tempat saya, lalu bukti pembeliannya di retur,
catatan saya:
- cs-nya sama sekali ga ada konfirmasi ketika bukti pembelian saya ga nyampe padahal mulai tagihan listrik, telpon sampai undangan kawinan temen aja nyampek masak ngirim surat gitu aja ga bisa
- ketika saya konfirmasi dan telpon berkali2 jawabannya membuat saya semakin bingung.

kesimpulan: pelayanan di trimegah asal2an bgt, mungkin karena mereka perusahaan besar jadi ga butuh investor kecil seperti saya, semoga trimegah cepet2 hancur aja deh!!

Trimegah oke juga kok

noe's picture

Waktu pertama kali saya ke Trimegah, saya dilayani oleh Mbak Endang. Sampai saat ini saya selalu menghubungi Mbak Endang bila akan membeli atau menjual reksadana, cukup dengan email sudah langsung ditanggapi walaupun saya bukan investor besar.

Kalau akan membeli hanya melampiri bukti transfer via email, tidak perlu kirim form pembelian lagi. Dan kalau ingin menjual kita hanya memberi informasi jumlah yang akan dijual dan no rek. bank saja. Praktis kan...

CS Tri Megah Kurang memuaskan

didins's picture

Nasib kita sama Bro....

sudah 3 minggu lebih saya belum menerima form pendaftaran sesuai janjinya. kalau saya telp selalau bilang per hari ini di kirim. jadi ragu nih invest di sana...

CS trimegah

brie's picture

dari sekian banyak yang complain tentang trimegah, brarti bisa dibilang saya hanya beruntung ya? :)

nggak juga

eagle's picture

Brie..

nggak banyak kok, ane termasuk yg puas dengan mbak2 CS di Trimegah, sering tak "gangguin" dengan ngirim sms hanya buat nanya NAB saat itu (belum tau infovesta.com soalnya), tapi gak pernah marah, sampai dia nyaranin ikut TRIM mobile..

Untuk pelayanan subscribe dsb, tidak ada masalah...

Anda tidak sendiri

Anonymous's picture

saya juga beruntung dapet CS yang pintar, baik hati, lagi tidak sombong
biasanya saya dengan hanny, kalo hanny berhalangan rinrin siap ngegantiin..
emang akhir2 ini kalo mo nelpon ke trimegah susehnya minta ampyun..
jadi saya lebih suka langsung hubungi hanny ato rin-rin lewat hpnya..
sudah 3 tahun jadi klien trimegah, sampai detik ini alhamdulillah baik2 aja.. ;)

Tuhan, bantulah Autogebet....

Anonymous's picture

Tuhan, bantulah Autogebet agar PortalReksadana tersayang ini tidak lagi bermasalah. Bantulah agar PortalReksadana selalu eksis karena kami memerlukan info pencerahannya....hiks...hiks.
Bro Autogebet...jangan ragu-ragu ya mewajibkan kami untuk mengeluarkan donasi...kami ikhlas kok....
Keuntungan reksadana kami masih lebih besar daripada donasi yang Autogebet perlukan...
Temen-temen, setujukan bila kita memberikan donasi.....SETUJUUU.

Your are currently browsing this site with Internet Explorer 6 (IE6).

Your current web browser must be updated to version 7 of Internet Explorer (IE7) to take advantage of all of template's capabilities.

Why should I upgrade to Internet Explorer 7? Microsoft has redesigned Internet Explorer from the ground up, with better security, new capabilities, and a whole new interface. Many changes resulted from the feedback of millions of users who tested prerelease versions of the new browser. The most compelling reason to upgrade is the improved security. The Internet of today is not the Internet of five years ago. There are dangers that simply didn't exist back in 2001, when Internet Explorer 6 was released to the world. Internet Explorer 7 makes surfing the web fundamentally safer by offering greater protection against viruses, spyware, and other online risks.

Get free downloads for Internet Explorer 7, including recommended updates as they become available. To download Internet Explorer 7 in the language of your choice, please visit the Internet Explorer 7 worldwide page.