Sepeda Sehat

Syndicate content
Updated: 10 hours 31 min ago

Le Tour de Anesthesia 2018, always new route

Fri, 01/12/2018 - 19:11

Ada sejak tahun 2015 LTDA yang diselenggarakan oleh ABC (Anesthesia Bicycle Club) dan teman selalu menjanjikan kegiatan bersepeda epic endurance yang dirancang matang dan dilaksanakan dengan dukungan penuh untuk kepuasan peserta. Diawali keinginan untuk keluar dari rutinitas ruang kerja sempit sehari-hari dan lebih banyak berdiri di tempat, kami bergerak keluar bersepeda mengunjungi tempat-tempat baru yang memberikan kami selalu energi baru untuk tetap semangat menjalani kegiatan pekerjaan kami. Kami sangat bahagia dengan sepedaan kami, dan kami ingin mengajak dan membagikan kebahagiaan kami ini kepada banyak teman, kepada anda-anda yang ingin menjelajah tempat-tempat baru dengan moto kami epic endurance cycling. Menikmati perjalanan jarak jauh yang memerlukan endurance, di lokasi-lokasi yang indah pemandangannya, yang selalu mengingatkan kami akan kemurahan dan berlimpahnya kasih Tuhan kepada kita, dan sekaligus mengingatkan kami untuk terus berusaha berbagi kegembiraan dengan teman lain.

Berangkat dari pengalaman kami, sebagai orang-orang biasa, bukan pesepeda profesional, kami tergugah untuk bisa mengajak lebih banyak lagi orang-orang biasa yang ingin berpetualang melalui jalur yang menantang, agar bisa merasakan kegembiraan, kebanggaan dan rasa bersyukur seperti yang kami rasakan. Bergembira bersama, termasuk menuntun sepeda jika medan terlalu berat untuk menanjak, atau terlalu tajam turunannya, atau bahkan loading bersama naik mobil yang disediakan bila sudah lelah. Kita bersama menikmati keagungan Tuhan di alam terbuka dengan bersepeda... sak kuate dewe-dewe dengan hati gembira dan utamakan keselamatan.

Perjalanan LTDA selama empat tahun ini sudah banyak mengajari kami untuk memahami apa yang teman-teman inginkan untuk bersepeda yang menantang yang menggembirakan. Di LTDA pertama tahun 2015 kita menjelajah Yogya bagian Barat di daerah Kulon Progo dan Yogya selatan di Bantul, kemudian LTDA ke dua tahun 2016 kita menjelajah jalanan di sekitar Yogya Selatan di Wonosari Gunung Kidul di tepian gunung Api Nglanggeran kemudian menembus Yogya bagian Timur, dan di LTDA tahun 2017 kita menjelasah Yogya Barat kemudian ke Utara ke Borobudur.

Nah, untuk LTDA tahun 2018 ini kita akan menikmati keindahan rangkaian hutan pinus di Yogya bagian Selatan, mulai dari Watu Amben satu panorama indah di ketinggian Pathuk, Puncak Pengger, Puncak Becici yang pernah dikunjungi Obama, Puncak Asri dan tentunya hutan punus Mangunan yang mempesona yang akan memanggil anda untuk banyak melakukan sesi foto-foto tertawa gembira sambil menurunkan hearth beat rate. Tanjakan-tanjakan dan pemandangan indah di sekitar jalur perjalanan akan tetap menjadi ciri utama LTDA.

Ayo bergabung, anda bahagia, kami puas. Salam perubahan menikmati keagungan Tuhan.

Video:  Lokasi:  Indonesia 7° 55' 31.6776" S, 110° 25' 54.876" E See map: Google Maps Javascript is required to view this map.

Categories: 

Kota: 

Categories: Partners

Your are currently browsing this site with Internet Explorer 6 (IE6).

Your current web browser must be updated to version 7 of Internet Explorer (IE7) to take advantage of all of template's capabilities.

Why should I upgrade to Internet Explorer 7? Microsoft has redesigned Internet Explorer from the ground up, with better security, new capabilities, and a whole new interface. Many changes resulted from the feedback of millions of users who tested prerelease versions of the new browser. The most compelling reason to upgrade is the improved security. The Internet of today is not the Internet of five years ago. There are dangers that simply didn't exist back in 2001, when Internet Explorer 6 was released to the world. Internet Explorer 7 makes surfing the web fundamentally safer by offering greater protection against viruses, spyware, and other online risks.

Get free downloads for Internet Explorer 7, including recommended updates as they become available. To download Internet Explorer 7 in the language of your choice, please visit the Internet Explorer 7 worldwide page.